Mengenal Death Clock, Aplikasi Jam Kematian AI

·

Aplikasi Jam Kematian AI bernama Death Clock telah resmi dirilis, apa saja fitur di dalamnya serta manfaat dari aplikasi ini? Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan kali ini.

Saat ini kita berada di zaman yang muncul beragam teknologi untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Seperti munculnya aplikasi yang dapat diunduh di berbagai platform. Beragam aplikasi yang membantu kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, untuk hiburan, belajar, dan lain sebagainya tersedia. Namun apakah anda mengetahui bahwa ada aplikasi jam kematian AI?

Aplikasi ini bukan dari pengembang pihak ketiga, sehingga death clock merupakan aplikasi resmi yang bisa diunduh di platform terpercaya seperti Google Play Store dan App Store. Dideskripsikan sebagai aplikasi yang memanfaatkan kecerdasan buatan atau AI serta ilmu pengetahuan sehingga dapat memperkirakan usia seseorang sesuai dengan kebiasaan hidup sehari-harinya.

Hal tersebut dapat kita lihat dari deskripsi aplikasinya yang mengatakan bahwa kita semua akan meninggal dunia, ini semua hanya soal waktu, Death Clock akan memberikan pengguna informasi yang mungkin “pahit” mengenai rentang hidup seseorang berdasarkan lifestyle yang dijalankan sekarang. Meski demikian Death Clock juga memberikan cara untuk membuat usia lebih panjang.

Aplikasi Jam Kematian AI “Death Clock”

Jam Kematian atau Death Clock merupakan suatu aplikasi terbaru yang dapat diunduh di platform seperti Google Play Store dan App Store. Aplikasi ini diklaim dapat memprediksi kapan pengguna meninggal dunia. Memang kedengarannya aplikasi ini sangat menakutkan ya, tapi anda tidak perlu khawatir karena di death clock juga tersedia fitur khusus dalam memberikan saran agar pengguna panjang umur.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasinya?

Cara kerja dari aplikasi Jam Kematian AI yaitu dengan mengharuskan pengguna mengisi kuisioner singkat yang telah tersedia, dalam kuisioner tersebut ada pertanyaan yang berkaitan dengan kebiasaan hidup dan kesehatan sekarang ini. Nantinya aplikasi akan membandingkan jawaban anda dengan data yang telah disiapkan dengan lebih dari 1.200 studi ilmiah.

Berdasarkan dari analisis yang dilakukan, aplikasi Jam Kematian AI dapat memprediksi kapan tanggal dan tahun perkiraan pengguna akan meninggal dunia. Tidak hanya itu saja, Death Clock pun memberikan informasi mengenai usia biologis, harapan hidup, dan skor rata-rata kesehatan penggunanya.

Jam Kematian AI pun menyediakan rekomendasi mengenai kebiasaan yang dapat dipersonalisasi, dan memang aplikasi ini pun telah mengklaim akan hal tersebut. Jadi di sini aplikasi tidak hanya memprediksi waktu meninggal dunia, namun juga membantu para pengguna dalam memperpanjang usia dengan berbagai studi ilmiah yang ada. Dengan adanya hal tersebut diharapkan angka harapan hidup lebih meningkat.

Ulasan Pengguna

Ketika anda melihat Jam Kematian AI di platform aplikasi, di sana akan terlihat beberapa ulasan dari pengguna. Banyak dari mereka yang merasa bahwa aplikasi ini membantu untuk meningkatkan angka harapan hidup melalui rekomendasi memperpanjang usia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *